Monday 25 April 2016

Paling Canggih , Terbaik , Dan Terbaru ? Inilah Gadget Yang Anda Temukan !

WOWee One Slim
Gagdet Terbaru Tercanggih 2016
Dengan berlalunya waktu, teknologi modern telah menjadi sangat umum. Semua orang suka untuk membawa perangkat terbaik dan teknologi untuk mendapatkan lebih banyak kenyamanan dan kemudahan. Gadget modern atau muka tampak opsi potensial bagi orang-orang yang ingin menggunakan teknologi terbaru untuk membuat operasi teknis dan kegiatan yang lebih cepat dan lebih nyaman. Pada 2016, akan ada begitu banyak perangkat modern dan teknologi yang akan diperkenalkan. Hal ini diperlukan untuk memeriksa fitur dari beberapa perangkat potensial dan gadget dengan bantuan deskripsi diluncurkan oleh produsen dan perusahaan. Mari kita lihat 10 gadget paling maju datang tahun depan.

Photo iPad Scanning Dock
Gagdet Terbaru Tercanggih 2016
Pada dasarnya, itu adalah pemindaian perangkat untuk menyalin foto dan pencetakan. Masukan foto Anda di dalam perangkat pemindaian dan simpan dalam format JPEG. Perangkat ini kompatibel dengan iPad dan iPhone. Melestarikan dan berbagi pilihan juga tersedia. Adaptor daya USB, konektor keringanan dan baterai isi ulang yang disertakan dalam paket. Harga ini Foto iPad Scanning Dock hanya $ 170.

VE281 Mobile Projector
Gagdet Terbaru Tercanggih 2016NEC akan meluncurkan proyektor mobile di tahun 2015. Proyektor ini termasuk 6000 jam hidup lampu, shutdown otomatis, ramah lingkungan dan skema mengemudi cerdas untuk hidup lampu ditingkatkan. Nikmati kontras yang besar, pencitraan 3D dan 7W speaker dengan menggunakan VE281 Ponsel Proyektor NEC. Harga $ 339.
 
iFusion
Gagdet Terbaru Tercanggih 2016
It is an amazing docking station for integrated communication. It is being used for the Apple iPhone and receiving more attention because of the Bluetooth Built-in technology. The iFusion supports iPhone 3G and 4G. A USB cable is also available to transfer the data quickly. Price of iFusion is $169.

LaCie RuggedKey
Gagdet Terbaru Tercanggih 2016
LaCie RuggedKey adalah antara 10 gadget yang paling maju yang akan digunakan untuk melindungi data serta kunci kendaraan. Pembangunan karet memberikan perlawanan penurunan 100 meter yang sangat baik. USB 3.0 berguna karena resistensi penurunan tinggi, perlindungan kunci dan transfer rate yang cepat dari 150 MB / s. AES 256bit adalah sistem keamanan enkripsi data terkenal dipasang di LaCie RuggedKey





1 comments:

calapabich said...

Play at the best NJ casinos with jackpot slots
Slot machine 경산 출장안마 games: the best jackpot 안동 출장마사지 slots ✓ The Best 세종특별자치 출장마사지 Online Jackpots ✓ Bonus Offers ✓ Exclusive ✓ Best New Player Bonuses. 경기도 출장안마 Visit New Jersey 남양주 출장샵 today!

Post a Comment

 
Powered by Blogger